Jumat, 09 Juni 2023

Al Qur'an, Al Hufaz Perkata

Ahad, 27 Mei 2023, Komunitas Odoj DPA Sidoarjo mengadakan agenda "Ngaos, Ngaji on The
Street". Acara biasanya didahului dengan sambutan, membaca Al Qur'an bersama, dan makan "pagi" bersama. Hari itu ada yang berbeda, banyak wajah-wajah baru yang hadir. Kebanyakan beliau adalah ibu-ibu bahkan nenek (karena sudah punya cucu). Masya Allah.
Acara dibuka dengan sambutan ketua Odoj DPA Sidoarjo, dilanjutkan sharing bersama Cak Dany, ketua Pengprov Odoj Jawa Timur. Sesi sharing berjalan cukup "meriah" dengan tanya jawab dari peserta yang hadir.
Usai acara, Cak Dany membagikan Al Qur'an untuk peserta yang hadir hari itu. Salah satu celetukan Cak Dany waktu itu adalah, kalau acara-acara seperti ini biasanya yang datang sudah sepuh-sepuh. Dan ketika diabsen, beliau-beliau ini memang sudah sepuh ternyataaa 😬 bahkan ada yang di atas 60 tahun. 
Cak Dany pun berinisiatif untuk membagikan Al Qur'an kepada peserta paling tua, paling muda, dan yang rumahnya paling jauh. Alhamdulillah saya salah satu yang dapat Al Qur'an. Padahal biasanya banyak yang lebih muda dari saya hadir, qadarullah hari itu banyak yang tidak bisa hadir. Jadilah saya peserta termuda 😅

Peserta Ngaos Odoj Sidoarjo

Dan ketika saya buka, ternyata Al Qur'an ini adalah Al Qur'an Al Hufaz perkata. Al Qur'an yang sudah lama saya incar tapi masih belum kebeli malah dihadiahkan Allah gratis hari itu. Alhamdulillah.

Al Qur'an Al Hufaz Perkata

Terimakasih Cak Dany dan tim Odoj.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar